Operasi Mantap Brata Polres 2024, Sumba Timur Lakukan Patroli Cipta Kondisi Di Masa Kampaye

Operasi Mantap Brata Polres 2024, Sumba Timur Lakukan Patroli Cipta Kondisi Di Masa Kampaye
Persosil Patroli Polres Sumba Timur saat lakukan Patroli di Kantor KPU Kabupaten Sumba Timur. _ Dok. Humas Polres Sumba Timur

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi selama Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Sumba Timur.

Patroli yang dilakukan Selama masa Kampaye ini dilaksanakan di pagi dan malam hari dengan mendatangi Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan daerah keramaian yang dingangap Rawan Kamtibmas. Kamis 18/01/2024.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H., saat mengambil Apel Persiapan patrol menjelaskan bahwa Patroli ini dilakukan rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban ditengah - tengah masyarakat.

“Kegiatan yang kita dilaksanakan inimerupakan Patroli dalam rangka cipta kondisi keamanan dan ketertiban ditengah - tengah masyarakat, khususnya pada tahapan Kampanye Pemilu tahun 2024 yang saat ini sedang berlangsung.” Ucap AKP Bery.

Selain itu Kabag Ops juga menyampaikan bahwa kegiatan ini kedepanya juga akan dilakukan dengan skala besar dengan melibatkan seluruh Personil Operasi Mantap Brata Turangga 2024.

Patroli cipta kondisi ini juga dilakukan Polres Sumba Timur guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumba Timur tetap tercipta Aman dan Kondusif menjelang dan setelah Pemilu Serentak 2024 nanti.

Selain kegiatan Patroli  Cipta Kondisi yang dilakukan, Polres Sumba Timur juga terus lalukan Himbaun Pemilu Damai kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif. _052