Pastikan Keamanan Kegiatan, AKBP E. Jacky Cek Pintu Emergency Lapangan Prailiu.

Pastikan Keamanan Kegiatan, AKBP E. Jacky Cek Pintu Emergency Lapangan Prailiu.
Kapolres Sumba Timur AKBP Jacky, saat lakukan pengecekan pintu emergency lapangan Prailiu. Sabtu 24/08/24. Sore

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, lakukan pengecekan pintu emergency di Lapangan Rihi Eti Prailiu pada sabtu 24 agustus 2024 sore. 

Pengecekan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan sistem keamanan dan keselamatan lapangan tersebut, terutama dalam menghadapi kegiatan-kegiatan publik yang bersifat massal.

Kapolres AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi menyampaikan bahwa tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan bahwa semua fasilitas keselamatan berfungsi dengan baik dan dapat diakses dengan mudah jika terjadi keadaan darurat. 

“Kami ingin memastikan bahwa sistem keamanan lapangan ini siap digunakan dan dapat memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat saat mengadakan acara-acara besar,” ujar AKBP E. Jacky.

AKBP Jacky juga menekankan pentingnya koordinasi antara pihak keamanan, panitia acara, dan masyarakat untuk menjamin keselamatan selama kegiatan berlangsung.

Dengan langkah ini, AKBP Jacky berharap dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sumba Timur saat menghadiri berbagai acara di Lapangan Rihi Eti Prailiu. _052