Patroli Dialogis, Personil Samapta Polres Sumba Timur Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Dialogis, Personil Samapta Polres Sumba Timur Cegah Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsst.com_ Satuan Samapta Polres Sumba Timur terus lakukan patroli dialogis cipta kondisi di wilayah hukum Polres Sumba Timur. Kamis 23/03/22.malam.

Giat patroli dilakukan di seputaran Kota Waingapu dengan sasaran tempat keramaian dan kerumunan masyarakat di malam hari.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Heribertus Sidi,S.AP., sampaikan bahwa giat patroli dilaksanakan untuk menutup kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Giat patroli malama ini guna menutup kesempatan  dan waktu bagi berkembangnya ancaman gangguan kamtibmas yang berpontensi pada perbuatan tindak pidana." Ucap AKP Hery.

Patroli dialogis yang dipimpin oleh Bripka Jenny M. Ndjurumana  itu juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Kepada masyarakat  juga disampaikan secara persuasif agar tidak melakukan aktivitas ditempat umum sampai jam larut malam dan tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga dapat mengganggu ketertiban. 052