Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Door To Door Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Polres Sumba Timur dan Bhayangkari Door To Door Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

TribrataNewsSumbaTimur.com - Polres Sumba Timur bersama Bhayangkari Cabang Sumba Timur mengadakan Bakti Sosial (Bansos) Door To Door berupa pembagian sembako dan makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan angin kencang yang melanda Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Ratna Handrio bersama Waka Polres Sumba Timur Kompol Abdulah Paoh dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Luluk Abdulah Paoh, bersama Pengurus Bhayangkari dan Anggota Polres Sumba Timur.

"Kegiatan Baksos tersebut merupakan kegiatan peduli Polres Sumba Timur dan Bhayangkari kepada masyarakat Kabupaten Sumba Timur  yang terdampak bencana banjir dan angin kencang," jelas Kapolres.

"Kenapa kami namakan door to door karena, kami langsung memberikan bantuan ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir," kata Kapolres.

"Kegiatan ini sempat terhambat karena kondisi medan dan cuaca yang belum normal, akses jalan masih dihalangi oleh potongan - potongan kayu yang tumbang akibat angin kencang dan jalan yang berlumpur akibat banjir," ujarnya.

Tidak hanya sembako yang disalurkan, namun juga terdapat makanan 100 paket makan siap saji dan minuman kepada masyarakat yang terdampak.

Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 300 kg beras dan paket campuran sembako yang dikemas dalam 100 paket.

 

*g26*