Sambut Hut ke-68, Polwan Polres Sumba Timur Laksanakan Ziarah Ke Makam Senior Polwan

Sambut Hut ke-68, Polwan Polres Sumba Timur Laksanakan Ziarah Ke Makam Senior Polwan

Tribratanewssumbatimur.com – Jelang HUT Polisi Wanita (polwan) ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016, Polwan Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur dibawah pimpinan Perwira Kordinator (pakor) polwan Inspektur Polisi Dua Magdalena Kotten melaksanakan Ziarah di makam senior Polwan Almarhumah Aiptu Khatarina Ice Diaz, Senin (29/8/2016) petang.

Menggunakan Mobil Patroli Satsabhara, Polwan Polres Sumba Timur bergerak menuju pekuburan Khatolik Wara yang berada tepat di belakang Gereja Khatolik Paroki Wara untuk melaksanakan ziarah dan membakar lilin di atas makam almarhumah sebagai bentuk kepedulian atas dedikasi dan pengabdian almarhumah yang telah mengabdikan diri di Kepolisian RI khususnya dalam mengemban tugas sebagai seorang Polisi Wanita semasa hidupnya.

Sebelumnya melaksanakan Ziarah, Para Polwan meminta ijin kepada keluarga almarhumah di Perumnas Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu. Selain menabur bunga dan membakar lilin, para polwan juga melakukan pembersihan di seputaran makam. Almarhumah menghembuskan napas terakhir pada tahun 2010 silam karena sakit.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan semakin jaya, profesional, modern dan dapat dipercaya masyarakat. *Naijeste/pc26*