Polres Sumba Timur Dan Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba Lakukan Patroli Cipta Kondisi di H-1 Peksanaan PSU

Polres Sumba Timur Dan Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba Lakukan Patroli Cipta Kondisi di H-1 Peksanaan PSU

Tribratanewsst.com_ Tiga TPS di Kabupaten Sumba Timur akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 pada tanggal 22 Februari 2024 (hari ini) di wilayah Kecamatan Kambera.

Guna menjamin pelaksanaan PSU berjalan dengan Aman dan Damai, Polres Sumba Timur melakukan Patroli Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sumba Timur. Rabu 21/02/2024 malam.

Patroli Cipta kondisi melibatkan Personil Gabungan Polres Sumba Timur dan Anggota Sat. Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sumba.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bary B. Y. Nathaniel,S.H., selaku Padal PAM Operasi Mantap Brata Turangga 2024 memimpin langsung kegiatan Patroli didampingi Pa Ops Kompi 4 Brimob Batalyon C Pelopor Sumba Ipda Alfred Banamyuan,S.H.

AKP Bery menjelaskan bahwa sasaran utama dalam giat Patroli ini adalah tiga TPS di wilayah kecamatan Kambera yang akan melaksanakan PSU.

“Sasaran Patroli yang akan kita laksanakan adalah Kantor KPU, Kantor BAWASLU, TPS 005 dan TPS 015 Kelurahan Wangga, TPS 006 Kelurahan Mauhau serta lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Sumba Timur.” Ungkap AKP Bery.

Dalam pelaksanaan Patroli AKP Beri menekankan kepada anggota untuk selalu lakukan langkah yang bersifat humanis dengan masyarakat guna menciptakan Sitkamtimbas yang tetap kondusif menjelang dan saat pencoblosan besok. _052