Polres Sumba Timur Gelar Apel Serpas PAM Pilkades

Polres Sumba Timur Gelar Apel Serpas PAM Pilkades
Apel Pergeseran Pasukan di halaman Mako Polres Sumba Timur. Selasa 20/09/22. Dok Humas ST

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur akan melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Sumba Timur. 

Mengawali semua rangkaian Pengamanan Pemungutan Suara, Polres Sumba Timur menggelar Apel Pergeseran Pasukan di halaman Mako Polres Sumba Timur. Selasa 20/09/22.

Apel Pergeseran Pasukan di Pimpin Oleh Kabagops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H., yang di ikuti oleh Para Pejabat Utama, Kapolsek dan Anggota Polres Sumba Timur. 

Pengamanan dilaksanakan di 29 Desa dari 15 Kecamatan yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 22 September 2022 nanti dengan melibatkan 101  Personil Polres Sumba Timur. 

Selain Anggota yang akan ditempatkan di TPS, Polres Sumba Timur juga akan menugaskan Personil BKO ke Polsek-Polsek yang melaksanakan Pengamanan. 

Dalam Arahannya AKP Bery sampaikan pesan kepada anggota yang terlibat pengamanan agar dapat bertugas secara maksimal. 

"Kepada seluruh anggota jaga TPS, BKO Polsek dan Para Pamatwil agar laksanakan tugas secara maksimal sehingga proses Pengumutan Suara Pemilihan Kepala Desa dapat berjalan Aman dan Kondusif." Ucap AKP Bery. 052