Polres Sumba Timur Gelar Nobar "Pandawa Boyong", Ada Kapolri dan Panglima TNI

Polres Sumba Timur Gelar Nobar
Giat Nobar di Gedung Multimedia Polres Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur gelar Nonton Bareng (Nobar) Wayang Orang  Pandawa Boyong di Gedung Multimedia Sanika Satyawada. Minggu 15/01/22.

Pandawa Boyong bercerita tentang kegagalan Prabu Kresna menjadi duta pamungkas para Pandawa untuk mengambil kembali Kerajaan Astinapura dari para Kurawa.

Pentas Wayang Orang yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pusat itu melibatkat para Petinggi TNI-Polri yang bertindak langsung sebagai wayang.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tampil pada acara wayang orang tersebut dan berperan sebagai Prabu Pantudewa sedangkan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berperan sebagai Bima Sena.

Selain itu, terlihat ada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sebagai Batara Guru, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai Barata Baruna hingga KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai Eyang Abiyasa.

Kegiatan Nonton Bareng yang digelar di Polres Sumba Timur itu diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumba Timur, stat Polres Sumba Timur dan Tokoh masyarakat.

Nonton Bareng Wayang Orang yang disiarkan melalui akun youtobe TNI Angkatan Laut itu diikuti secara serentak diseluruh Polda dan Polres. 052