Polres Sumba Timur Terima 1 Unit Mobil Ambulance TJSL BRI Peduli

Polres Sumba Timur Terima 1 Unit Mobil Ambulance TJSL BRI Peduli
Serah Terima Mobil Ambulance TJSL BRI Peduli Kepada Polres Sumba Timur. Senin 01/04/2024. Dok. Humas Res Sumtim

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur merima 1 Unit Mobil Ambulance Single Cabin 4x4 dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Waingapu dalam Program Tanggung Jawab Sosisal dan Lingkungan (TJSL) BRI Peduli.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., menerima langsung Mobil Ambulance yang di serahkan Manager Bisnis Micro BRI Cabang Waingapu Selvianus Sendo di Lapangan Apel Mako Polrtes Sumba Timur. Senin 01/04/2024 pagi.

AKBP Fajar menyampaikan terima kasih atas bantuan Mobil Ambulance  yang diberikan Bank BRI untuk Polres Sumba Timur dalam melayani masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BRI Cabang waingapu yang telah memberikan bantuan mobil Ambulance CSR BRI Peduli, untuk menunjang payalayan Polri kepada masyarakat”. Ucap AKBP Fajar.

Kapolres juga berharap dengan adanya Ambulace ini dapat bermanfaat bagi Polres Sumba Timur dan bisa memfasilitasi kesehatan dari Personil Polres Sumba Timur.

Mobil Ambulance juga dapat digunakan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat saat menangani korban kecelakaan lalu lintas.

Ditempat yang sama Selvianus Sendo menyampaikan bahwa Mobil Ambulance ini merupakan bentuk kerjasama BRI dan Polri dalam melayani masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kerjasama BRI dengan Polres Sumba Timur dalam malayani masyarakat dan juga merupakan bentuk penghargaan BRI dengan Polres seluruh Indonesia khususnya di waingapu dan kiranya ini menjadi perpanjangan tangan dalam melayani masyarakat.” Ungkap Selvianus. _052