Polsek Lewa Jadi Tempat Pertama Kunjungan Kerja AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi.

Polsek Lewa Jadi Tempat Pertama Kunjungan Kerja AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi.

Tribratanewsst.com_ Polsek Lewa merupakan Polsek pertama yang dikunjungi AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, S.H.,S.I.K.,M.M., sebagai Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur.

Kunjungan Kerja ke Polsek Lewa yang membawahi 4 Kecamatan dilakukan mantan Kapolres Bantaeng itu pada kamis 8 agustus 2024 pagi.

Kehadiran AKBP E. Jacky disambut Kapolsek Lewa Ipda Marius P. Himbir bersama Para camat, Anggota TNI Koramil Lewa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Kepada Desa.

Dalam tatap muka yang diadaan didepan mako Polsek Lewa Kapolres Sumba Timur selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di Sumba Timur sekaligus meminta dukungan semua masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Saya sebagai Kapolres yang baru kiranya kedepan kita didukung dengan kerjasama dan kita akan terus berkaloborasi dalam menjaga kamtibmas.” Ungkap AKBP E. Jacky.

Dilajutkan Kapolres Sumba Timur bahwa kedepan dirinya berharap adanya komunikasi yang baik antara Polres Sumba Timur dan masyarakat.

“Kedepan kita akan duduk bersama, kita bertemu dengan masyarakat dan tokoh tokoh, kita bicarakan apa yang perlu saya ketahui dan apa yang menjadi harapan masyarakat.” Lanjut Kapolres.

Hal ini disambut baik oleh masyarakat yang sisampikan oleh salah satu tokoh masyarakat Umbu Ngeur mewakili para tokoh yang hadir.

“Kami sangat mendukung Polres Sumba Timur khususnya Polsek lewa bersama anggota, dalam menjaga kamtibmas.” Ungkap Umbu Ngeur.

Dalam kegiatan kunjungan kerjanya Kapolres Sumba Timur menggandeng instansi vertikal Perum Bulog Waingapu. 

Kehadiran Perum Bulog Waingapu yakni untuk menggelar acara Bazar Murah yang berlangsung dihalaman Mapolsek Lewa. _052