Polwan Polres Sumba Timur Berbagi Bunga, Sambut Hari Jadi Polwan Ke-76.

Polwan Polres Sumba Timur Berbagi Bunga, Sambut Hari Jadi Polwan Ke-76.
Srikandi Bhayangkara Polres Sumba Timur berbagi bunga.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 76 tanggal 1 September 2024 nanti, Polwan Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan istimewa dengan membagikan bunga kepada pengendara sepeda motor wanita yang melintas di depan Mako Polres Sumba Timur pada jumat 30 Agustus 2024 pagi.

Kegiatan ini melibatkan srikandi-srikandi bhayangkara Polres Sumba Timur dan dimpingi Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H., serta para Pejabat Utama Polres Sumba Timur.

Momen ini menjadi sorotan khusus karena menegaskan komitmen Polwan Polres Sumba Timur dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Selain pembagian bunga, kegiatan ini juga diselingi dengan dialog singkat antara Polwan dan pengendara mengenai permintaan doa dan harapan untuk polwan jadi lebih baik kedepannya.

Bripka Yuliastri A. F. Kasmad selaku Senior Polwan Polres Sumba Timur juga menyampaikan harapannya dalam kesempatan tersebut.

"Kami berharap Polwan Polres Sumba Timur ke depannya dapat menjadi srikandi Bhayangkara yang profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat." ungkap Bripka Yuliastri.

Melalui kegiatan ini Polwan Polres Sumba Timur ingin menunjukkan bahwa srikandi-srikandi bhayangkara selalu hadir dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan kegiatan ini, diharapkan Polwan Polres Sumba Timur dapat terus memperkuat hubungan baik dengan masyarakat dan menginspirasi banyak wanita untuk bergabung dan berkontribusi dalam dunia Kepolisian. _052