Bhayangkari Cab. Sumba Timur laksanakan Arisan Rutin

Bhayangkari Cab. Sumba Timur laksanakan Arisan Rutin

Tribratanewssumbatimur.com – Bertempat di Aula Bertempat di Aula Jananuraga Polres Sumba Timur Sabtu (16/01/15) Bhayangkari Cab. Sumba Timur melaksanakan Arisan Rutin Bhayangkari.

Arisan rutin merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan SDM bagi para anggota Bhayangkari dan juga mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota Bhayangkari khususnya Cabang Sumba Timur.

7

Arisan dimpinpin oleh Sekretaris Bhayangkari Cab. Sumba Timur Ny. Josina Wayan Kasna. Dalam pertemuan tersebut Ny. Josina mengingatkan agar para Bhayangkari selalu mendukung setiap kegiatan suami yang berhubungan dengan kedinasan, beliau juga mengingatkan agar para Bhayangkari tidak sembarangan mengupload status atau tulisan yang merugikan keluarga atau kedinasan. Dalam pertemuan itu juga Ny. Josina mengingatkan agar anggota Bhayangkari Cab. Sumba Timur dan jajaran untuk mempersiapkan Administrasi Bhayangkari dalam rangka kunjungan Bapak Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur yang baru. (abadent26)