Sambut HUT Polwan, Srikandi Bhayangkara Polres Sumba Timur Gelar Bansos Di Dua Panti Asuhan.

Sambut HUT Polwan, Srikandi Bhayangkara Polres Sumba Timur Gelar Bansos Di Dua Panti Asuhan.
Srikandi Bhayangkara Polres Sumba Timur saat lakukan bansos.

Tribratanewsst.com_ Polwan Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial di dua panti asuhan pada hari Jumat 30 Agustus 2024.

Panti Asuhan Kristen Prailiu dan Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma Kambajwa jadi lokasi Bansos yang dilaksanakan dalam rangkan memperingati Hari Jadi Polwan ke 76 tanggal 1 September 2024 nanti.

Kegiatan Bansos ini melibatkan srikandi-srikandi Bhayangkara dari Polres Sumba Timur dan didampingi oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin, S.H., serta para Pejabat Utama Polres Sumba Timur.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam mendukung anak-anak di panti asuhan.

Bripka Yuliastri A. F. Kasmad, Senior Polwan Polres Sumba Timur, turut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan harapannya. 

"Kami berharap Polwan Polres Sumba Timur ke depannya dapat menjadi srikandi Bhayangkara yang profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat." ungkap Bripka Yuliastri.

Bantuan Sosial berupa barang kebutuhan makanan diserahkan kepada anak-anak di kedua panti asuhan dan mendapat sambutan hangat dari pihak panti asuhan dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan.

Polwan Polres Sumba Timur terus menunjukkan komitmennya dalam kegiatan sosial sebagai bagian dari upaya mereka untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan mendukung kesejahteraan masyarakat. _052