Setelah Jalani Sumpah Dan Pelantikan Jabatan, Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K, Resmi Jabat Ps. Kapolsek Lewa

Setelah Jalani Sumpah Dan Pelantikan Jabatan, Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K, Resmi Jabat Ps. Kapolsek Lewa
Sumpah Jabatan _ Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K, saat lakukan sumpah jabatan sebagai Ps. Kapolsek Lewa Polres Sumba Timur. Senin 23/05/22 (Dok.Humas ST)

Tribrtanewsst_Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S., S.I.K. lantik Ps. Kapolsek Lewa di Lapangan Apel Mako Polres Sumba Timur. Senin 23/05/22

Ipda Muhammad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K, Resmi menjabat Kapolsek Lewa setelah disumpah dan menandatangani berita acara Sumpah jabatan pagi tadi. 

Ipda Andi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Reo Polres Manggarai di lantik berdasarkan Surat Mutasi Kapolda NTT Nomor Kep / 198 / V / 2022, tanggal 09 Mei 2022 lalu. 

Dalam amanatnya AKBP Fajar minta Ps. Kapolsek Lewa yang baru agar laksanakan penyelesaian kasus yang menjadi atensi " Saya minta untuk hal-hal yang menjadi PR, contohnya kasus pembunuhan yang belum diselesaikan oleh Kapolsek yang lama agar dijadikan atensi. " Kata AKBP Fajar. 

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Ps. Kapolsek Lewa dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Sumba Timur dan Kapolsek Jajaran Polres Sumba Timur. 

Setelah dilakukan Upacara pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Ucapan selamat oleh seluruh personil Polres Sumba Timur. 052

* J O L A