Setelah Silahturahmi ke Sekertariat Paket SEHATI, Kali Ini Kapolres Sumba Timur Sambangi Sekertariat Paket ULP-YHW

Setelah Silahturahmi ke Sekertariat Paket SEHATI, Kali Ini Kapolres Sumba Timur Sambangi Sekertariat Paket ULP-YHW

TribrataNewsSumbaTimur.Com – Setelah berkungjung ke sekertariat paket SEHATI, Senin (13/7/2020) kemarin, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, melaksanakan silahturahmi ke sekertariat paket ULP-YHW yang merupakan paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dari partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (14/7/2020) pagi.

Kedatangan Kapolres dan rombongan di sambut langsung oleh bakal calon Bupati dari paket ULP-YHW Umbu Lili Pekuwali, ST. MT, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumba Timur Herman Hilungara.

Kapolres yang di dampingi beberapa pejabat utama Polres Sumba Timur menyampaikan bahwa maksud dan tujuan berkunjung ke sekertariat paket ULP-YHW dalam rangka menjalin silahturahmi dengan partai politik jelang pelaksanaan Pilkada di kabupaten Sumba Timur.

“Maksud kedatangan saya dalam rangka silaturahmi dengan Paket ULP-YHW beserta tim pemenangannya dalam rangka Pilkada damai 2020, kemarin kami sudah berkunjung ke Paket SEHATI dan selanjutnya akan berkunjung ke Paket MAJU dan para tokoh-tokoh yang berpengaruh,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K

“Lewat silahturahmi ini, harapan saya sebagai Kapolres Sumba Timur agar Pilkada bisa berjalan aman, karena semua masyarakat Kabupaten Sumba timur merupakan keluarga, hanya beda pilihan atau dukungan,” ujar Kapolres.

Seperti halnya di silahturahmi di paket SEHATI kemarin, Kapolres juga menyampaikan kepada pesan kepada paket ULP-YHW untuk menyampaikan kepada masyarakat maupun pendukung tata cara berpolitik yang baik jelang Pilkada nanti.

“Sampaikan kepada masyarakat maupun pendukung tata cara berpolitik yang baik. Disaat seperti ini masyarakat sekarang dengan mudah memposting berita Hoax, karena semua memiliki handphone Android,” terang Kapolres.

Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Sumba Timur selalu siap mengawal dan mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para bakal calon Bupati dan wakil bupati.

“Kami berharap kerja sama dan saling koordinasi yang baik untuk kami menyiapkan pengamanan kegiatan Politik, atas dasar surat masuk maka kami keluarkan surat pengamanan. Apapun kegiatan masyarakat tetap dilakukan pengawalan dan pengamanan oleh anggota Polri,” ucap Kapolres.

Kegiatan silahturahmi diakhiri dengan deklarasi Pilkada damai oleh bakal calon Bupati dari paket ULP-YHW Umbu Lili Pekuwali, ST. MT, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumba Timur Ali Oemar Fadaq dan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumba Timur Herman Hilungara.

 

*g26*