Temui Komunitas Sepeda Listrik, Polwan Sumba Timur Bagikan Coklat

Temui Komunitas Sepeda Listrik, Polwan Sumba Timur Bagikan Coklat

Tribratanewsst.com_ Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke -75 yang jatuh pada tanggal 1 september 2023, Srikandi Sumba Timur bagikan coklat.

Kegiatan pembagian coklat kali ini kepada komunitas sepeda listrik di kawasan area Pelabuhan Rakyat Waingapu, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu. Rabu (29/8/2023) sore.

Para Srikandi itu menghampiri kepada pengendara sepeda listrik yang sedang bermain dengan menyapa secara humanis 

Hadir kegiatan tersebut AKP Magdalena Koten selaku Perwira Koordinator(Pakor) Polwan  bersama seluruh Polwan Sumba Timur.

AKP Len mengatakan Coklat  merupakan simbol kasih sayang diharapkan bisa membangun kedekatan antara abdi negara dengan masyarakat secara luas.

"harapan kami Polisi Wanita (Polwan) di Sumba Timur  ini semakin bermanfaat untuk masyarakat dan sebaliknya masyarakat bisa lebih dekat dengan kami, "ungkap Len.

Lebih lanjut Len mengatakan dengan bertambahnya usia, kami akan terus berbenah dan berusaha melakukan yang terbaik.

"Semoga tingkat kepercayaan masyarakat semakin bertambah sehingga menjadikan motivasi  dalam bertugas " lanjut Pakor Polwan yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Sumba Timur.

Di akhir kegiatan Srikandi Sumba Timur menitip pesan kepada para pengguna Sepeda Listrik untuk tidak menggunakan sepeda listrik di jalan umum atau tidak pada tempatnya.