Tradisi Pedang Pora Dan Tarian Manunggal TNI-Polri Sambut Kedatangan Kapolres Sumba Timur Yang Baru

Tradisi Pedang Pora Dan Tarian Manunggal TNI-Polri Sambut Kedatangan Kapolres Sumba Timur Yang Baru

Tribratanewssumbatimur.com – Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur mengelar acara penyambutan Kapolres yang baru AKBP Victor Manurut Tua Silalahi, ST, MT di Mako Polres Sumba Timur, Kamis (23/3/17) pagi.

[caption id="attachment_4220" align="aligncenter" width="933"] Kapolres dan Ibu disambut tarian Manunggal TNI-Polri[/caption]

Kedatangan Kapolres Sumba Timur dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur yang baru disambut oleh barisan perwira yang sudah siap melakukan tradisi pedang. Setelah melewati barisan barisan pedang pora Kapolres menerima jajar kehormatan dari anggota Satsabhara serta sambut dengan tarian manunggal TNI-Polri.

[caption id="attachment_4221" align="aligncenter" width="933"] AKBP Alfis Suhaili, S.IK, M.Si dan Ibu menyambut kedatangan Kapolres Sumba Timur yang baru[/caption]

Setelah sampai didepan pintu Mako polres Sumba Timur Kapolres dan ibu disambut serta di berikan pengalungan bunga oleh mantan Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S. IK, MSi dan Ny. Amie Alfis Suhaili.

Setelah rangkaian acara sambutan Kapolres Sumba Timur dan mantan Kapolres melaksanakan kegiatan laporan kesatuan oleh mantan Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili, S. IK di Aula Jananura Polres Sumba Timur yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas. (pc26)