Wakapolres Pimpin Ops Pekat Hari Ke 11, 8 Sajam Berhasil Diamankan

Wakapolres Pimpin Ops Pekat Hari Ke 11, 8 Sajam Berhasil Diamankan
Kegiatan Ops Pekat Turangga hari ke 11 yang dipimpin Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H. .Kamis 15/12/22. Dok. Humas Res. ST.

Tribratanewsst.com_ Operasi Pekat Turangga 2022 telah memasuki hari ke 11 sejak dimulai pada tanggal 05 Desember 2022 lalu. 

Dalam giat Ops Pekat hari ke 11 ini, Polres Sumba Timur laksanakan giat operasi di jalan Adam Malik Km. 8 Kambajawa.Kamis 15/12/22.

Kegiatan Operasi dipimpim langsung oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin S.H. didampingi Kabag Ren AKP Ketut Sudina.

Kompol Arif selaku Waka Ops Res kepada Tribratanewsst.com menyampaikan bahwa sasaran dalam Operasi Pekat hari ke 11 ini adalah senjata tajam. 

"Dalam Operasi Pekat hari ke 11 ini yang menjadi sasaran operasi adalah Senjata Tajam (Sajam) yang dibawa pengemudi maupun penumpang kendaraan dijalan lintas kabupaten ini. " Ucapk Kompol Arif. 

Selain Senjata Tajam, Pemeriksaan juga dilakukan terhadap kendaraan yang mungkin membawa minuman keras (miras) dan barang-barang terlarang lainnya. 

Kompol Arif juga menyampaikan bahwa dalam Operasi kali ini terdapat 8 senjata tajam jenis parang berhasil diamankan oleh petugas. 

"Kami lakukan Operasi dan laksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dan berhasil mengamankan 8 senjata tajam (sajam) jenis parang yang dibawa oleh pengemudi maupun penumpang kendaraan yang melintas." Tambah Kompol Arif. 

Selain itu juga dijelaskan bahwa kegiatan Operasi Pekat Turangga 2022 dengan sasaran Penyakit Masyarakat ini bertujuan sebagai giat cipta kondisi Jelang Operasi Lilin 2022 dan akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 19 Desember 2022 mendatang. 052