Beri Penghargaan Kepada Anggota, Kapolres Sumba Timur : Suatu Kebaikan Yang Dilakukan Akan Mendapatkan Efek Bagi Orang Lain

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH memberikan penghargaan kepada perwira dan anggota Polres Sumba Timur atas berbagai prestasi, kinerja dan dedikasi kepada institusi Polri selama tahun 2018.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi Senin (17/12/18), di halaman Mapolres Sumba Timur. Dalam arahannya Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan penghargaan ini sebagai wujud apresiasi Polri atas dedikasi dan loyalitas anggota dalam pelaksanaan tugas.

“ penghargaan diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya untuk selalu berinovasi demi memberikan rasa aman di tengah masyarakat serta upaya memotivasi anggota lain agar budaya melayani secara tulus kepada masyarakat terus dikembangkan sehingga Polri mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH.

“ pada saat rapat TW III Polda NTT Polres Sumba Timur mendapat banyak penghargaan, ini merupakan satu keberhasilan seorang pemimpin yang dapat memotivasi para anggota,” ungkap Kapolres.

“ suatu nilai yang bagus cenderung mahal harganya dan ketika suatu nilai tidak ada harga maka semua akan hancur. Apabila kita bergaul dengan orang yang berprestasi maka tetap akan menjadi baik, sehebat apapun kita kerjakan apabila tidak ada laporan maka tidak ada nilainya,” ujar Kapolres.

“ suatu kebaikan yang dilakukan akan mendapatkan efek bagi orang lain, untuk itu saya berharap setiap anggota Polres Sumba Timur akan mendapatkan Prestasi,” harap Kapolres.

Sebanyak 17 orang anggota Polres Sumba Timur mendapat penghargaan dari Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH. 7 orang diantara merupakan perwira sedangkan 11 orang adalah Bintara Polres Sumba Timur.

*g26*

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

Kapolres Sumba Timur Bersama Dandim Pantau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS

Tribratanewssumbatimur.com – Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT. Silalahi,SH.,MH bersama Dandim 1601 Sumba Timur Letkol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *