DTN 439 Sumba Timur Berbagi Kasih di Anniversary ke 5

DTN 439 Sumba Timur Berbagi Kasih di Anniversary ke 5

Tribratanewssumbatimur.com - Untuk merayakan anniversary itu tidak harus dengan berpesta mewah, melainkan berbagi dengan mereka yang tidak beruntung itu akan terasa lebih indah dan bermanfaat.

Hal tesebut dilakukan oleh sejumlah anggota Polres Sumba Timur angkatan 2015 atau yang lebih dikenal dengan DTN 439 terdiri dari leting 39 Polki dan leting 43 Polwan menggelar bakti sosial berupa pembagian sumbangan dalam bentuk Sembako di panti asuhan Kristen Prailiu, Minggu (5/1/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan 5 tahun para Bintara Polisi ini mengabdikan diri pada institusi Kepolisian sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang di dapatkan para Bintara tersebut pada tanggal 31 Desember 2019 yang lalu.

“Ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan dalam perayaan anniversary ini dan merupakan hal yang indah ketika kita mampu berbagi dengan sesama apalagi dengan mereka yang membutuhkan," ujar salah satu anggota DTN 439 Bripda Denancy Taopan, A.Md.Keb.

*g26*