Sambangi Kampus STT GKS, Kapolres Sumba Timur Dan Mahasiswa Deklarasikan Anti Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian

Tribratanewssumbatimur.com Masih seputar kegiatan preventif saat tahapan Pilkada Gubernur NTT tahun 2018 sedang bergulir, Selasa, (27/03/18) siang, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH menyambangi Kampus Sekolah Tinggi Teologi (STT) GKS di Kecamatan Lewa Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga : Ciptakan Komunikasi Dua Arah Antara Masyarakat Dan Polri Melalui Pendekatan Persuasif

Dalam kunjungannya Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Bery Nathaiel, SH dan Kapolsek Lewa Iptu Rio Siahaan, S.IK, disambut lansung oleh Kepala STT Lewa Matius Umbu Mbolu, STH, MTH. Ajakan untuk secara bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif wilayah Kecamatan Lewa disampaikan Kapolres dalam pertemuan tersebut. Tak lupa Kapolres juga mengajak untuk menjaga kerukunan toleransi antar warga dan antar umat beragama.

Diakhir pertemuannya Kapolres bersama rombongan mengajak mendeklarasikan Anti Hoax dan Isu Sara serta ujaran kebencian bersama Mahasiswa STT Lewa.

(pc26)

About Humas Polres Sumba Timur

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Timur - Admin Brigpol Deny Nappoe

Check Also

3 SKPD di Lingkup Pemkab Sumba Timur Jalani Tes Urine

Tribratanewssumbatimur.com – Selain mengelar operasi pengawasan, pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Kos – kosan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *