Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Pelantikan 2 Kades

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Lakukan Pengamanan Pelantikan 2 Kades

Tribratanewssumbatimur.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Kepala Florianus Muda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lambanapu Brigadir Polisi Kepala Wempy Misa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Malumbi Brigpol Sepri Padarangga SE, melaksanakan pengamanan pelantikan Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa persiapan Wuku Kalara yang mekar dari Kelurahan Mauliru, PLT Kepala Desa persiapan Tanau yang mekar dari Kelurahan Lambanapu dan Kelurahan Mauliru, Senin (23-05-2016).

desa Sebelum kegiatan dilaksanakan, para Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat yang hadir agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan judi sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin oleh Bupati Sumba Timur. Dalam acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sumba Timur, Wakil Ketua DPRD Sumba Timur, anggota DPRD Sumba Timur, Waka Polres Sumba Timur, Kasubden A Pelopor Sumba, Babinsa, Kabag Pemdes, Camat Kambera, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. (abadent26)