Bhabinkamtibmas Desa Wulla Berbagi Cerita Bersama Warga.

Bhabinkamtibmas Desa Wulla Berbagi Cerita Bersama Warga.
Bripka Rizky Djo Thomas bersama warga Desa Wulla.

Trintaranewsst.com_ Bhabinkamtibmas Desa Wulla Polsek Wulla Waijelu Bripka Rizky Djo Thomas lakukan giat sambang dan berbagi cerita bersama warga binaannya. 

Giat sambang dan curhat yang dilakukan di Dusun Tanambara Desa Wulla Bripka Rizky ajak masyarakat untuk bersama-sama jaga kamtibmas. Jumat 12/05/23.

Selain itu Bripka Rizky juga minta warganya untuk tidak mudah terpancing dengan situasi tahun politik yang sudah di depan mata sehingga tidak mudah terprovokasi. 

" Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, apalagi kita sudah masuk di tahun-tahun politik, kami minta warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax." Ungkap Bripka Rizky. 

Dalam sambang yang dihadiri oleh Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, Bripka Rizky juga menampung saran dan masukan yang disampaikan oleh warga. 

Warga mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Wulla dan juga warga minta patroli dialogis dan  sambang kerumah warga terus dilaksanakan. 

Melalui giat jumat curhat yang dilaksanakan di seluruh wilayah ini, Polri berharap dapat berbagi cerita dan mendengar setiap keluhan maupun kejadian yang terjadi ditengah masyarakat. 052