Bhabin terus imbau warga jaga kamtibmas dan patuhi prokes.

Bhabin terus imbau warga jaga kamtibmas dan patuhi prokes.

 Tribratanewsst– Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Kelurahan atau Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lailara, Kecamatan Katala Hamu Lingu, Bripka Petrus Susang, Kamis 10/02/22.

Bripka Pertus melaksanakan  giat Patroli dialogis, bertemu dengan Warga masyarakat guna mengajak untuk bekerja sama  menjaga kamtibmas serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan virus covid - 19 varian  baru Omicron yang sudah sampai ke indonesia.
 
Bripka Petrus memgatakan '' Polisi dalam Hal ini Babinkamtimbas adalah garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas dan penyebaran Covid-19 tapi tampa dukungan dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan, maka semua akan sia-sia''.

''Kami sebagai Babin akan selalu melakukan sambang dan himbauan, tapi masyarakat sebagai mitra polisi juga harus mendukung giat tersebut '' tambah Bripka Petrus.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan 
''Jangan mudah terpengaruh terhadap berita bohong / hoax dan cek kebenaran informasi mengenai berita tersebut sebelum diteruskan atau disebarluaskan.'' tutup Bripka Petrus.

* J O L A