Bidpropam Polda NTT Lalukan Sosialisasi Perpol 7 Tahun 2022 Di Polres Sumba Timur

Bidpropam Polda NTT Lalukan Sosialisasi Perpol 7 Tahun 2022 Di Polres Sumba Timur

Tribratanewsst.com_ Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda NTT terus lakukan sosialisasi Perpol 7 Tahun 2022 Tentang Kode Etik Profesi Dan Komisi Kode Etik Polri. 
Polres Sumba Timur mendapat giliran menerima Sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kabid Propam Polda NTT KBP Dr. Dominicus Savio Yempormase, M.H. pada Jumat 08/12/23 pagi. 
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Multimedia Sanika Satyawada Polres Sumba Timur diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sumba Timur, Para Kapolsek jajaran dan Anggota Polres. 
Dengan gaya khasnya KBP Dominicus menyampaikan materi sosialisasi sambil sesekali memberikan canda ringan membuat peserta sosialisasi menikmati sosialisasi yang disajikan. 
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., saat menyambut Kehadiran Kabid Propam menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kabid Propam di Polres Sumba Timur. 
"Saya ucapkan terimakasih Kepada Kabid Propam Polda NTT yang akan memberikan Sosialisasi Perpol 7 (Tujuh) Tahun 2022 Dalam Rangka Pencegahan Perilaku Menyimpang Dan Pelanggaran Anggota Polri." Ucap AKBP Fajar. 
Kapolres juga berharap anggotanya dapat mengghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan lembaga Polri. 052