Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Evaluasi Aplikasi E-PZI Di Polres Sumba Timur.

Biro Rena Polda NTT Lakukan Asistensi dan Evaluasi Aplikasi E-PZI Di Polres Sumba Timur.

Tribaratnewsst.com_ Dalam rangka mewujudkan Polres Sumba Timur yang berintegritas dengan berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Biro Rena Polda NTT laksanakan Asistensi dan Evaluasi. 

Kegiatan yang dilakukan di Gedung Multimedia Sanika Satyawada untuk Asistensi dan Evaluasi pengimputan Aplikasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas ( E-PZI ) Tahun Anggaran 2024. Selasa 07 Mei 2024 pagi.

Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., saat membukan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan pelaporan Aplikasi E-PZI dilakukan sebagai Pelaporan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiaatan ini merupakan pelaporan pelayanan kita (Polres Sumba Timur) kepada masyarakat termasuk survei yang dilakukan pada tempat-tempat pelayanan public tentang kepuasan masyarakat.” Ungkap Kompol Arif.

Pelaksanaan Asistensi dan Evaluasi ini dihadiri oleh seluruh Operator yang tergabung dalam Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas dan Pengiputan Aplikasi E-PZI dalam beberapa program pelaporan yang ada dalam Aplikasi E-PZI itu sendiri.

Selain melakukan Anev, dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan pelatihan persiapan pengimputan data dukung untuk Tahun Angaran 2025 nanti yang diikuti seluruh operator.

Dalam Aplikasi E-PZI ini juga terdapat E-Survei yang dilakukan oleh masyarakat terhadap Pelayanan Publik yang diberikan oleh Polres Sumba Timur.

Tim Asistensi dan Evaluasi Biro Rena Polda NTT dipimpin Plh. Kabag RBP Biro Rena Polda NTT, Pembina Shandra L. Daris, S.Kom,M.M., bersama anggota Tim Penda TK I Fandy Briano Soru,S.ST., Brigpol Jaenn Reke,S.H., Briptu Muhammad Firzah Shazuri dan Bripda M. Miftahul Darul Ulum. _052