Di Usia Ke 78, Kapolres Sumba Timur Minta Doa Masyarakat Agar Polri Sukses Amankan Pilkada Serentak 2024.

Di Usia Ke 78, Kapolres Sumba Timur Minta Doa Masyarakat Agar Polri Sukses Amankan Pilkada Serentak 2024.

Tribratanewsst.com_ Kepolisian Negara Republik Indonesia telah memasuki usia ke 78 Tahun pada tanggal 1 Juli 2024 (hari ini).

Memperingati usia yang ke 78, Polres Sumba Timur menggelar Upacara yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Waingapu pada Senin 1 Juli 2024 pagi. 

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S., S.I.K. bertindak sebagai inspektur upacara yang berlangsung dengan hikmah. 

Dalam Upacara yang diikuti seluruh Personil Polres Sumba Timur itu AKBP Fajar minta Doa masyarakat Sumba Timur agar Polri lebih baik kedepannya. 

"Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat semoga di usia ke 78 Tahun Polri dapat lebih Profesiaonal dalam menjalankan tugas dan dicintai masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024”. Ungkap AKBP Fajar. 

Dalam Amanat Kapolda NTT yang dibacakan AKBP Fajar juga disampaikan bahwa Polri harus melindungi dan mengayomi masyarakat karena masyarakat adalah mitra Polri.

"Jangan kita sakiti hati masyarakat karena masyarakar adalah minta Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mari kita berkomunikasi, berkoordinasi dan berkaloborasi dengan seluruh stakeholder yangvterlibat sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga harkamitibmas." Ucap Kapolres. 

Setelah pelaksanaan Upacara dilapangan Pahlawan, acara kemudian dilanjutkan dengan syukuran berlangsung di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi. 

Dalam acara syukuran ini kemudian dilaksanakan penyerahan kunci Bedah Rumah Presisi yang dilakukan Polres Sumba Timur dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78.

Ibu Sofia Binti Husen terpilih dan menerima Program Bedah Rumah Presisi Polres Sumba Timur yang sebelumnya telah diresmikan rumahnya pada jumat 28 juni 2024 lalu oleh Kapolres Sumba Timur. _052