Gelar K2YD, Polsek Matawai Lapawu operasi Sajam dan Miras

Gelar K2YD, Polsek Matawai Lapawu operasi Sajam dan Miras

Tribratanewssumbatimur.com Polsek Lapawu menggelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan penumpang yang melintas di depan Makp Polsek Matawai Lapawu, Senin (2/10/17) siang.

[caption id="attachment_6145" align="aligncenter" width="933"] barang bukti berupa miras loka diamankan dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Matawai Lapawu untuk dimusnahkan[/caption]

Satu persatu kendaraan yang melintas diperiksa secara detail oleh anggota jaga untuk memastikan ada tidaknya barang barang berbahaya senjata tajam (Sajam), minuman keras (Miras) dan sebagainya. Dari hasil pemeriksaan petugas mengamankan 4 jirigen ukuran 30 liter miras lokal jenis Pineraci dan selanjutnya barang bukti tersebut dibawa Mapolsek Matawai Lapawu untuk dimusnahkan.

Kapolsek Matawai Lapawu Ipda Heri Bertus Sidi, S. AP mengatakan kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk menekan angka kriminal yang terjadi serta dalam rangka menstabilkan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Matawai Lapawu agar tetap aman dan kondusif. (pc26)