Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Sumba Timur Pimpin Giat Bansos Di 2 Kecamatan.

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Sumba Timur Pimpin Giat Bansos Di 2 Kecamatan.

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Sumba Timur menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) pada kamis 20 Juni 2024 pagi.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., didampingi Pejabat Utama Polres Sumba Timur.

Dengan mengendarai Sepeda Motor, Kapolres Sumba Timur menyalurkan Bansos ke 4 lokasi berbeda di Kecamatan Kota Waingapu dan Kecamatan Kambera.

AKBP Fajar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.

“Kami laksanakan Bantuan Sosial (Bansos) ini dalam rangka Hari Bhayangkara, dimana pada tanggal 1 Juli 2024 nanti polri sudah berusia 78 Tahun.” Ucap AKBP Fajar.

Selain itu AKBP Fajar juga berharap dengan Doa Masyarakat, diusia yang ke 78 ini Polri semakin dipercaya masyarakat dan semakin Profeisanal dalam menjalankan tugas kedepan.

Empat Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan Bansos Polres Sumba Timur yaitu Kelurahan Mau Hau, Kelurahan Mauliru, Kelurahan Lambanapu dan Desa Mbatakapidu.

“Kami berikan bantuan ini walapun tidak seberapa tapi semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat penerima Bansos.” Tutup AKBP Fajar.

Selain kegiatan Bansos yang dilakukan langsung oleh Kapolres Sumba Timur, kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak oleh Kapolsek jajaran Polres Sumba Timur diwilayah tugas masing-masing. _052