Hari Ke 4 Ops Pekat, Polres Sumba Timur Kembali Lakukan Razia.

Hari Ke 4 Ops Pekat, Polres Sumba Timur Kembali Lakukan Razia.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur melanjutkan pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2024 di sepuraran Kota Waingapu pada kamis 15 Agustus 2024 malam. 

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur, AKP Bery B. Y. Nathaneil, S.H., yang bertindak selaku Karendal Ops Res.

AKP Bery menjelaskan bahwa Operasi Pekat Turangga 2024 berlangsung selama 15 hari, dimulai dari tanggal 12 Agustus 2024 hingga 26 Agustus 2024. 

"Operasi ini bertujuan untuk menindaklanjuti sejumlah sasaran utama, termasuk penegakan hukum terhadap minuman keras yang beredar tanpa izin, kejahatan jalanan atau premanisme, kepemilikan dan penggunaan senjata tajam, perjudian, prostitusi, serta kejahatan-kejahatan lain yang dapat mengganggu situasi kamtibmas." Ungkap AKP Bery. 

Sasaran operasi ini sangat penting dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. 

Dengan pelaksanaan operasi ini, Polres Sumba Timur berkomitmen untuk menanggulangi berbagai bentuk kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

Operasi Pekat Turangga 2024 ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, memastikan bahwa kegiatan sehari-hari mereka tidak terganggu oleh tindakan kriminal. _052