Personil OMB Polres Sumba Timur Lakukan PAM Kegiatan Kampanye Dihari Ke 5

Personil OMB Polres Sumba Timur Lakukan PAM Kegiatan Kampanye Dihari Ke 5

Tribratanewsst.com_  Hari ke -5 Tahapan Kampanye, Personil Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2023-2024 melaksanakan monitoring pengamanan  kegiatan Kampanye Partai Golkar bertempat di Halaman Gedung MPL Payeti kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera. Sabtu 2/12/2023 sore.

Kegiatan ini  sesuai Surat Perintah Kapolres Sumba Timur nomor: Sprin/844/XII/OPS I.I.I/2023, tanggal 1 desember 2023 mendapatkan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polres Sumba Timur.

Acara yang di mulai pukul 17.00 wita yang didahului kegiatan pertemuan  tatap muka dari calon  partai golkar kemudian dilanjutkan dengan acara  "Natal Line Dance Competition" yang diikuti  5 grup peserta lomba.

Kasubbag Bekpal Polres Sumba Timur Iptu Fery M. Djubire selaku PadalPam Kampanye memberikan APP sebelum pelaksanaan kegiatan, agar seluruh anggota untuk menjaga netralitas dan bersikap humanis saat melaksanakan pengamanan.

"Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas". Ujar Iptu Fery

Lebih lanjut Iptu Fery minta kepada personil yang terlibat pengamanan  karena memasuki musim hujan untuk  selalu menjaga kesehatan   serta tetap jaga kekompakan karena kegiatan pengamanan kampanye masih berlanjut hingga 10 februari 2024 mendatang.