Ini Kegiatan Ops Patuh Turangga 2024 Hari Ke 2 Di Polres Sumba Timur.

Ini Kegiatan Ops Patuh Turangga 2024 Hari Ke 2 Di Polres Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Hari Ke 2 pelaksanaan Operasi Patuh Turangga 2024, Polres Sumba Timur gelar Razia kendaraan bermotor di Jalan El Tari Waingapu pada selasa 16 juli 2024 pagi.

Kegiatan Operasi dipimpin Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Bery B. Y. Nathaniel,S.H., didampingi Kasat Lantas Iptu Jefri Paulus Kota.

AKP Bery menyampaikan bahwa dalam kegiatan Operasi Patuh Turangga 2024 akan dilaksanakan secara humanis.

“Sasaran Oparasi Turangga 2024 yaitu pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan fatalitas kecelakaan dan personil yang berada dilapangan akan bertindak secara humanis kepada masyarakat.” Ucap AKP Bery.

Adapun beberapa sasaran dalam pelaksanaan Operasi patuh Turangga 2024 kali ini yaitu, Pengendara dibawah umur, pengemudi sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan pelenggaran lalu lintas lainnya.

Operasi Patuh Turangga 2024 akan berlangsung selama 14 Hari dimulai dari tanggal 15 Juli (kemarin) sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti.

Pelaksanaan Operasi yang berlangsung di Terminal Matawai itu juga melibatkan UPTD Penda NTT Wilayah Sumba Timur yang langsung melayani pembayaran pajak kendaraan di tempat. _052