Intensif Patroli malam, Polres Sumba Timur amankan pemuda hendak tawuran

Intensif Patroli malam, Polres Sumba Timur amankan pemuda hendak tawuran

Tribratanewssumbatimur.com - Sekelompok pemuda diamankan oleh Team Patroli Unit Dalmas Satsabahara Polres Sumba Timur. Para pemuda tersebut diamankan karena hendak tawuran di jalur depan Masjid Agung Hambala, Sabtu (2/12/17) malam.

Para pemuda tersebut diamankan beserta 3 unit SPM dan satu bilah pisau kemudian diserahkan kepada piket pos pelayanan untuk di berikan pembinaan. Tak hanya Satsabhara yang insentif melaksanakan patroli, Satlantas juga gencar gencar melaksanakan patroli setiap malam khusus untuk menanggulangi aksi balap liar di jalan.

[caption id="attachment_6609" align="aligncenter" width="618"] Anggota Satlantas mencoba membubarkan para pemuda yang sedang nongkrong di jalan umum ( Foto : TBNST )[/caption]

Upaya menertibkan aksi balap liar itu dilakukan Polres Sumba Timur karena sangat mengangu masyarakat. Selain itu, aktivitas balapan bisa mengancam nyawa pengendara lain yang menggunakan akses tersebut.

Patroli malam tersebut merupakan bagian dari kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan jelang Pilkada Gubernur Tahun 2018. (pc26)