260 Warga Sumba Timur Ikut Vaksin Merdeka "Berbagi Senyum" Alumni AKPOL 2000

260 Warga Sumba Timur Ikut Vaksin Merdeka

Tribratanewssumbatimur.com - Sebanyak 260 orang mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka COVID-19 yang bertemakan "Berbagi Senyum" Alumi AKPOL 2000 Sanika Satyawada di Gerai Vaksin Jananuraga Polres Sumba Timur, Rabu (25/08/2021). 

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K, mengatakan, ada 260 orang warga yang mendapat suntikan vaksin tahap 2 dan 4 orang tahanan rutan Polres Sumba Timur yang mendapat vaksin tahap 1.

"Hari ini ada 260 orang warga yang mendapat vakson jenis Sinovac untuk tahap 2 sedangkan 4 orang tahanan rutan mendapatkan vaksin tahap 1," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan dalam vaksinasi ini Polri mengajak relawan dari berbagai elemen seperti mahasiswa, nakes, non-Nakes. Seperti ada dari ormas, dokter, dan perawat, dengan semangat people private public partnership.

Di samping, selain melakukan vaksin kepada warga, juga disalurkan bantuan sosial PPKM level 4 berupa 300 Nasi Kotak, 1500 Masker Kesehatan dan 300 buah hand sanitizer disalurkan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) dan isolasi mandiri (Isoman). 

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, mudah-mudahan dapat bermanfaat" jelas Kapolres.

    
*g26*