Jaga Sinergitas Dan Solidaritas, Kapolres Sumba Timur Silaturahmi Ke Kodim 1601 Sumba Timur.

Jaga Sinergitas Dan Solidaritas, Kapolres Sumba Timur Silaturahmi Ke Kodim 1601 Sumba Timur.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,S.H.,S.I.K.,M.M., lakukan silaturahmi ke Kodim 1601/Sumba Timur di jalan Ir. Sukarno No 11 Hambala Kota Waingapu pada selasa 23 juli 2024 pagi.

Kedatangan Kapolres Sumba Timur disambut Komandan Kodim Letkol Arh Doman Endro Pramono bersama perwira staf Kodim 1601/Sumba Timur.

Kedatangan Kapolres Sumba Timur ke Kodim 1601 Sumba Timur selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk menjaga hubungan baik sinergitas dan solidartas antara Polres Sumba Timur dan Kodim 1601 Sumba Timur tetap solid dan terjaga.

AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi menyampaikan terima kasih atas sambutan Dandim 1601 dan dirinya menyampaikan bahwa silaturahmi yang dilakukan untuk membangun komunikasi dengan Kodim 1601 Sumba Timur.

"Semoga dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polres Sumba Timur dengan Kodim 1601/Sumba Timur, diharapkan dapat bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pesta demokrasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024," Ungkap AKBP E. Jacky.

Hal yang sama disampaikan Dandim 1601 Sumba Timur bahwa dengan siliturahmi ini,sinergitas dan solidaritas antara Kodim 1601 dan Polres Sumba Timur yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dijaga untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

"Kedatangan Kapolres Sumba Timur beserta beberapa stafnya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri demi menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Sumba Timur yang aman, tertib dan kondusif," Ucap Dandim.

Juga hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 1601 Sumba Timur Mayor INF Sambudi, para Perwira Staf Kodim 1601 dan Para Danramil. _052