Jalin senirge dengan TNI, Kapolda NTT kunjungi Makodim 1601 Sumba Timur

Jalin senirge dengan TNI, Kapolda NTT kunjungi Makodim 1601 Sumba Timur

Tribratanewssumbatimur.com Disela kunjungan kerja (kunker) di wilayah Polres Sumba Timur Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH beserta rombongan yang terdiri dari Dir Reskrimum Kombes Pol Yudi A. Benyamin Sinlaeloe, SIK, Dir Reskrimsus Kombes Pol Daniel Yudho Ruhoro, S.H., Dir Sabhara Kombes Pol Djoni M. Siahaan dan Kabid Humas AKBP Jules A. Abast, SIK menyempatkan untuk mengunjungi Kodim 1601 Sumba Timur, Kamis (4/5/17) pukul 08.00 Wita.

Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan di Makodim 1601 Sumba Timur disambut langsung oleh Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zainudin, SE serta jajar kehormatan dari anggota Kodim 1601 Sumba Timur.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengingatkan TNI dan Polri harus kompak dalam pelaksanaan tugas.

“ TNI dan Polri harus selalu kompak dalam menjalankan tugas, jaga soliditas dan jalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan, “ Kata Kapolda NTT di depan Anggota TNI Kodim 1601 Sumba Timur.

“ Dengan situasi yang kondusif di wilayah NTT, mari kita rapatkan barisan untuk bersama menjaga situasi tersebut, Manfaakan waktu dengan sebaiknya dengan membuat hal-hal positif,” ujar Kapolda NTT

Lanjut Kapolda “ TNI dan Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat, jika ada permasalahan dicarikan solusi yang terbaik. TNI dan Polri harus mempunyai satu tekad demi menciptakan situasi yg aman dan kondusif didaerahnya,”

“ bangun komunikasi yang baik, Babinsa selalu bersinergi dengan petugas Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi yang aan diwilayah binaannya,” imbuh Kapolda NTT

Kapolda NTT juga mengucapan terima kasih kepada Kodim 1601 karena sudah bisa menjaga soliditas dan kekompakan dengan Polres Sumba Timur demi terciptanya situasi yang aman  di wilayah kabupaten Sumba Timur.

Setelah kegiatan pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat olahraga dari Kapolda NTT kepada Dandim 1601 Sumba Timur. (pc26)