Jam Pimpinan, Kapolres Sumba Timur : manfaatkan teknologi yang semakin maju untuk percepatan pelayanan yang lebih baik

Jam Pimpinan, Kapolres Sumba Timur : manfaatkan teknologi yang semakin maju untuk percepatan pelayanan yang lebih baik

Tribratanewssumbatimur.com - Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH melaksanakan jam pimpinan pada saat apel pagi, senin (5/7/2017)  pukul 08.00 wita.

Jam pimpinan di laksanakan di lapangan apel polres sumba timur dan di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan personel Polres Sumba Timur.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolres Sumba Timur juga memberikan beberapa arahan mengenai pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan. Diantaranya tentang masa operasi pekat yang sedang berlangsung saat ini agar kita sebagai anggota polri jangan terlibat dalam setiap tindakan kriminal serta kita harus lebih membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

‘’Kita harus lebih meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan terus membangun kepercayaan kita kepada masyarakat  dengan cara bekerja secara profesional, menanggalkan perilaku yang arogan saat berhadapan dengan massa, kesampingkan ego sektoral, membangun sinegritas antar fungsi untuk pelayanan kedepan kepada masyarakat yang lebih baik’’ ujar kapolres.

‘’Untuk bagian fungsi yang berhadapan langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat  seperti SPKT , SIM dan SKCK agar memberikan pelayanan prima  dengan memanfaatkan teknologi yang semakin maju untuk percepatan pelayanan yang lebih baik’’ tambahnya.

‘’Kepada Para Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dalam membangun sinegritas serta memberikan teladan yang baik agar dapat dicontohi oleh masyarakat’’ lanjutnya.

‘’Hindari perilaku yang yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi polri. Maka dari itu perlu tanamkan disiplin dari dalam diri sendiri’’ pungkasnya.

Akhir penyampaian beliau menekankan kepada seluruh anggota agar dalam masa bulan suci ramadhan ini bersama sama kita untuk mengintrospeksi diri dan berbenah ke arah yang lebih baik untuk menjadikan kita sebagai anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya. (RL39)