Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Sumba Timur Lakukan Kegiatan Simpatik Di Jalan.

Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Sumba Timur Lakukan Kegiatan Simpatik Di Jalan.
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar memasangkan helm standar kepada penumpang sepeda motor. ( Dok. Humas Res ST )

Tribratanewsst.com_ Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 Polres Sumba Timur lakukan kegiatan Simpatik di Jalan D. I. Panjaitan Matawai pada hari Senin 24 Juni 2024 sore.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar W. L. S.,S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah upaya Polri guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah upaya kita untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dalam hal berlalu lintas.” Ucap AKBP Fajar.

AKBP Fajar juga berharap Doa dan dukungan dari masyarakat agar kedepannya Polri lebih professional dalam menjalankan tugas.

Dalam kegiatan ini Polres Sumba Timur membagikan coklat bertuliskan pesan “Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat semoga di usia ke 78 Tahun Polri dapat lebih Profesiaonal dalam menjalankan tugas dan dicintai masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024”.

Selain Coklat, dalam kegiatan ini juga Polres Sumba Timur membagikan Helm Standar SNI secara gratis kepada pengendara dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm semberi berpesan tentang pentingnya penggunaan helm saat berkendara.

Salah satu pengendara sepeda motor bernama Anita yang juga mendapat helm gratis SNI berharap Polri semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami Polri semakin jaya, semakin baik untuk pelayanannya dan semakin mengayomi masyarakat.” Ungkap Anita. 

Sebanyak 20 buah Helm SNI dan 160 batang coklat dibagikan kepada pengendara yang melintas di  D. I. Panjaitan secara simpatik.

Selain anggota Polres Sumba Timur, dalam kegiatan ini juga melibatkan personil Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba dan Polair Polda NTT Markas Unit Sumba Timur. _052