Jelang Hut Polwan Ke 75, Srikandi Polres Sumba Timur Berbagi Kasih

Jelang Hut Polwan Ke 75, Srikandi Polres Sumba Timur Berbagi Kasih

Tribratanewsst.com_ Sambut HUT Polisi Wainita (Polwan) ke 75, Polwan Polres Sumba Timur lakukan beberapa kegiatan sosial ditengah masyarakat.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Hamu Pangia di Rt 002 /Rw 001 Desa Kuta Kecamatan Kanatang, Sumba Timur. Rabu 09/08/23.

Kehadiran para Srikandi Polres Sumba Timur ini di sambut langsung Kepala Panti Asuhan Hamu Pangia Agustina Remindau serta anak-anak penghuni Pantai yang berjumlah 22 orang.

Ny. Dewi Fajar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Waingapu serta pengurus Bahyangkari juga turut hadir dalam momen tersebut.

AKP Magdalena Koten selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Sumba Timur menjelaskan bahwa Momen Bakti Sosial ini dimanfaatkan oleh para personil Polwan Sumba Timur untuk dapat bersilaturahmi, sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

Lebih lanjut Ia berharap pada peringatan Hari Jadi Polwan yang jatuh pada 1 September 2023 mendatang, Polwan Indonesia khususnya Polwan Polres Sumba Timur akan lebih dekat dengan masyarakat, dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju Polri yang presisi.

Ditempat yang sama, Kepala Pantai Asuhan Hamu Pangia Agustina Remindau yang biasa disapa Ibu Asti merasa kaget dan bahagia dengan kehadiran Ibu-ibu Polwan.

Selain ucapan terima kasih ada doa yang terucap dari ibu Asti untuk Para Srikandi yang telah datang dan berbagi kebahagiaan.

"Terimakasih kepada ibu Polwan yang sudah datang melihat kondisi dan keadaan kami disini, apa yang sudah di perbuat semoga menjadi amanah dan berkah" ucap Ibu Asti. _