Kapolres Sumba Timur ajak anggota untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja maximal

Kapolres Sumba Timur ajak anggota untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja maximal

Tribratanewssumbatimur.com – Bentuk pribadi kita mulai dari dalam diri kita sendiri bukan orang lain yang membentuk kita, yang membuktikan kehebatan seseorang yakni kinerjanya dan dedikasinya dalam bertugas dilapangan,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH, MH saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Pimpinan saat pelaksanaan apel pagi, Senin (20/11/17) pukul 07.45 wita.

Dalam penyampaiannya Kapolres mengucapkan terima kepada semua anggota Polres atas kinerja dan dedikasinya karena terjadi peningkatan kinerja atensi berupa perintah dari pimpinanan yang bisa dijabarkan oleh anggota.

“ hasil anev di Polda NTT, untuk penyelesaian kasus atau P21 terbanyak Polres Timur mendapat rangking 2 setelah Polres Kupang Kota sedangkan kegiatan Promoter ada beberapa program yang mendapat perinkat 1 dan kegiatan penggalangan terbanyak, Polres Sumba Timur rangking 2 setelah Polres Rote Ndao, ini semua hasil dari kerja keras semua personil untuk memberikan terbaik dalam semua aspek, “ ujar Kapolres

“ peningkatan kinerja tersebut merupakan bentuk kerja sama yang baik dengan maksimal melebihi kemampuan dan kapasitasnya, di era modern ini Polri dituntut untuk bekerja dengan ekselen yang melebihi kemampuannya,” jelas Kapolres

“ bangun sebuah karir mulai dari semua lini, bukan orang lain yang menentukan karir kita tetapi kitalah yang menentukannya mulai dari dalam diri kita sendiri, “ imbuhnya.

“ dibalik perkembangan teknologi saat ini, ada berbagai jenis kejahatan yang timbul di medsos yang mengakibatkan perubahan budaya dan kultur masyarakat, tingkat kejahatan juga semakin cangih, sehingga Polri dituntut bukan sebagai penonton tetapi sebagai pemain yang bisa mencegah dan memberantas tingkat kejahatan,” pungkasnya.

“ untuk mencapai posisi puncak bukanlah hal yang mustahil jika mempunyai daya juang yang tinggi dengan bekerja secara maksimal dan ketulusan. Mari kita tingkatkan kinerja dengan bekerja dengan baik sesuai moto Polres Sumba Timur yakni  kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja maximal. (pc26)