Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky Hadiri Deklarasi Kampanye Damai
Foto bersama setelah kegiatan Deklarasi Kampanye Damai. Dok. Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, turut hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024.

Acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumba Timur yang berlangsung di Kantor KPUD Sumba Timur pada Selasa 24 September 2024. 

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati hadir dan menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan kampanye dengan cara yang damai dan demokratis.

Kapolres E. Jacky menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat selama masa kampanye. 

AKBP E. Jacky  mengajak semua pihak untuk saling menghormati pilihan masing-masing dan berfokus pada visi dan misi yang diusung oleh setiap pasangan calon. 

"Kita harus bersama-sama menciptakan suasana kondusif agar Pilkada dapat berlangsung dengan baik dan berintegritas," ujarnya.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi momen simbolis, tetapi juga langkah awal dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.
 
Kapolres berharap semua elemen, termasuk pemilih, calon, dan tim sukses, dapat bersatu untuk menciptakan suasana yang damai dan saling menghormati. 

Turut hadir dalam kegiaatan ini Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono, Sekda Sumba Timur Umbu Ngadu Ndamu dan Ketua Bawaslu Hina Mehang Patalu._052