Kapolres Sumba Timur Lantik Ipda I Ketut Muriadi Jadi Kasi Humas

Kapolres Sumba Timur Lantik Ipda I Ketut Muriadi Jadi Kasi Humas
Ipda I Ketut Muriadi lakukan sumpah jabatan. Dok. Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, secara resmi melantik Ipda I Ketut Muriadi sebagai Kasi Humas Polres Sumba Timur pada Selasa, 24 September 2024 pagi.

Upacara pelantikan dan sumpah jabatan berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Sumba Timur dengan dihadiri PJU Polres Sumba Timur, Personil Polres Sumba Timur, Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor dan Bhayangkari.

Ipda I Ketut Muriadi dilantik setelah mendapatkan mutasi dari jabatan lama sebagai Kapolsek Kota Waingapu Polres Sumba Timur pada 1 September 2024 lalu.

Dalam amanatnya, AKBP E. Jacky menyampaikan bahwa dengan hadirnya Kasi Humas yang baru, diharapkan Polres Sumba Timur dapat berkembang menjadi lebih baik ke depannya.

Dilanjutkan Kapolres bahwa humas saat harus mampu memaksimalkan semua tugas dan tanggung jawabnya di era digital saat ini.

“Humas saat ini merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan tugas Polri. Sebagai publik relations dan public speaking, Humas harus mampu memaksimalkan semua tugas dan tanggung jawabnya di era digital saat ini,” ungkap AKBP E. Jacky.

Ipda I Ketut Muriadi diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat, dan meningkatkan citra Polres Sumba Timur.

Dengan adanya Kasi Humas yang baru, diharapkan Polres Sumba Timur dapat bertransformasi menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada publik. _052