Kapolres Sumba Timur Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Kapolres Sumba Timur Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Tribratanewssumbatimur.com – Dalam rangka menyambut detik- detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71, Kapolres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alfis Suhaili SIK MSI memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Umbu Ndawa Kareuk, Selasa (16/8/2016) pukul 00.00 Wita.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, AKBP Alfis Suhaili SIK MSI selaku inspektur upacara memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan atas keiklasan dan kesucian pengorbanan mereka dalam mengabdi dan berjuang demi nusa dan bangsa.

“Mari kita panjatkan doa untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sebaik baiknya” kata Kapolres AKBP Alfis Suhaili SIK MSI

“jasa para pahlawan akan terus dikenang dan perjuangan mereka akan terus dilanjutkan oleh kita generasi penerus bangsa” tambahnya

IMG_1195 Upacara ini juga dihadiri Bupati Sumba Timur, Wakil Bupati Sumba Timur, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Dandim 0601 Sumba Timur, Kasubden POM Sumba Timur, Kasubden A Pelopor Sumba, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu, Kejaksaan Negeri Waingapu, Sekda Kabupaten Sumba Timur, Kepala SKPD dan, aparat gabungan TNI/Polri, Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur dan Pol PP Kabupaten Sumba Timur.

Dalam kegiatan apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Kapolres secara simbolis menyalakan obor di halaman TMP Umbu Ndawa Kareuk. Selesai upacara keguatan dilanjutkan dengan pengisian buku tamu. (pc26)