Malam Syukuran Hut Polri Ke 70, 29 Anggota Polres Dapat Penghargaan

Malam Syukuran Hut Polri Ke 70, 29 Anggota Polres Dapat Penghargaan

Tribratanewssumbatimur.com – Setelah paginya melaksanakan upacara HUT Bhayangkara Ke-70, Malam harinya Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur melaksanakan syukuran dan panggung prajurit untuk merayakan HUT Bhayangkara Ke-70, Jumat (01/7/2016).

IMG_0244 Acara syukuran dimulai dengan pembukaan oleh mc Ipda Heri Bertus Sidi, SAP dan Bripda Denancy Taopan, A.Md.Keb dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Alfis Suhaili SIK, MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Amie Alfis Suhaili yang diberikan kepada anggota tertua AKP Eduard Timothius dan anggota termuda Bripda Emanuel Daka Wole.

IMG_0274 Secara berlanjut acara diawali laporan ketua panitia HUT Polri ke 70 Kabag Sumda Polres Sumba Timur Yulius Ola serta sambutan Bupati Sumba Timur, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur dan Kapolres Sumba Timur.

IMG_0307 Kemudian acara berlanjut ke pemberian penghargaan kepada masyarakat yang selama ini telah membantu tugas Kepolisian yang diwakili oleh tokoh masyarakat dari kecamatan Rindi dan penyerahan trophy lomba – lomba dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke – 70 seperti lomba futsal, lomba badminton, ceramah bhabinkamtibmas, cerdas cermat, pembutan intel dasar, kebersihan mako polsek dan lomba menembak.

IMG_0321 Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sumba Timur memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polres Sumba Timur yang berprestasi di bagian dan fungsi masing-masing.

IMG_0347 “ pemberian pengghargaan ini merupakan wujud pengghargan atas kinerja dan didekasi yang baik dalam melaksanakan tugas yang diemban. Penghargaan ini juga merupakan motifasi bagi anggota yang lain agar kedepan lebih giat untuk bekerja “ kata Kapolres disela-sela pemberian penghargaan

IMG_0364 Panggung prajurit semakin meriah tatkala ibu-ibu bhayangkari tampil membawakan traian kreasi modern untuk menghibur para tamu undangan. Persembahan lagu dari anggota Polres Sumba Timur juga memeriahkan acara tersebut.

Sebelum acara syukuran selesai Kapolres sumba Timur memberikan pengumuman dan himbauan kepada anggota yang hadir

“ seperti kita ketahui sejak tanggal 30 Juni kita telah melaksanakan operasi ramadynia jadi saya harapkan kita semua lebih bekerja keras, di saat semua orang libur kita sebagai Polisi harus tetap siaga, tetap jaga situasi agar tetap aman dan kondusif “ harapnya

Acara syukuran dihadiri oleh unsur muspida, tokoh masyrakat, tokoh agama, anggota Brimob subden A pelopor dan anggota Polres Sumba Timur. Acara syukuran dan panggung prajurit yang meriah malam itu berakhir tepat pukul 01.00 Wita. (pc26)