Ngobrol Bareng di Masjid At -Atawwabin, Kompol Arif Pesan Agar Bijak Dalam Bermedia Sosial.

Ngobrol Bareng di Masjid At -Atawwabin, Kompol Arif Pesan Agar Bijak Dalam Bermedia Sosial.
Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H., hadir dalam acara jumat curhat di Masjid At-Tawwabin Padahal. Jumat 17/02/23. Dok. Humas Res ST.

Tribratanewsst.com_ Polres Sumba Timur terus lakukan giat jumat curhat guna dengar permasalahan ataupun kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Giat jumat curhat kali ini dilakukan di Masjid At-Atawwabin Palahau Kelurahan Kamalaputi yang dihadiri Oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Muh. Arif Sadikin,S.H.Jumat 17/02/23.

Dalam acara dimoderatori oleh ustadz Ismail Ibrahim Kompol Arif sampaikan bahwa giat jumat ini adalah bagian program polri agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan jumat ini kami turun ke masyarakat untuk melihat dan mendengar langsung dari masyarakat apa yang sedang terjadi, baik itu masalah kamtibmas maupun yang lainnya." Ucap Kompol Arif.

Acara yang dilakukan setiap hari jumat ini  juga menjadi sarana ngobrol santai dengan polres sumba timur agar tercipta kedekatan polisi dengan masyarakat.

Saat ditanya terkait banyak terjadinya berita hoax yang terjadi di media sosial Kompol Arif juga minta agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Banyak terjadi berita hoax dan postingan percaya provokatif yang kebanyakan dilakukan oleh akun-akun palsu sehingga kita diharapkan bijak dalam bermedia sosial." Tambah Wakapolres.

Ust. Ismail Ibrahim selaku imam masjid At-Atawwabin Palahau berterima kasih atas kehadiran polri ditengah masyarakat yang dilakukan oleh Polres Sumba Timur.

"Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Wakapolres dalam memberikan edukasi dan pemahaman terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi." Ucap Ust. Ismail. 052