PAM Parade 1.000 Lilin Damai Natal, Polres Sumba Timur Libatkan 105 Personil

PAM Parade 1.000 Lilin Damai Natal, Polres Sumba Timur Libatkan 105 Personil

Tribratanewsst.com_ Dalam Rangka merayakan  Natal 2022,  DPC Laskar Sandel Wood Indonesia Sumba Timur laksanakan Parede Natal 1.000 Membawa Damai yang mulai dari Depan Mako Polres Sumba Timur sebagai titik Start dan Finis di Lapangan Pahlawan Waingapu. Rabu 28/12/22.

Peserta Parade 1.000 dilepas oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L. S.,S.I.K. dan Dandin 1601 Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan dengan mengakat bendera start sebagai tanda dimulainya Long Mars menuju Lapangan Pahlawan.

Dalam pelaksanaan Pengamanan Parade 1000 Lilin, Polres Sumba Timur melibatkan 105 Personil yang ditempatkan dibeberapa titik sepanjang rute Parade.

Kabag Ops Polres Sumba Timur AKP Berry B. Y. Nathaniel,S.H., saat mengambil apel kesiapan pengamanan minta anggota untuk laksanakan tugas dengan baik.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan baik, dan berikan rasa aman dan dami selama kegiatan Parade, sesuai Tema Kegiatan, Parade  1000 Lilin Membawa Damai ." Ucap AKP Berry.

Rute Parade dimulai dari Depan Mako Polres Sumba Timur, melewati jalan R. Suprapto, Jalan D. I. Panjaitan, Jalan A. Yani, Jalan Yosudarso dan Finis di Lapangan Pahlawan Waingapu.

Kurang lebih 500 peserta Parade lakukan long mars dengan diiringi becak-becak bermusik irama Natal.

Kurang lebih 1.000 Lilin Natal dinyalakan diLapangan Pahlawan Waingapu diiringi Lagu Malam Kudus._052