Peduli Masa Depan Bangsa, Bripka Ferdi Sambangi Rumah Murid SD

Peduli Masa Depan Bangsa, Bripka Ferdi Sambangi Rumah Murid SD
Bhabinkamtibmas Kel. Mauliru Bripka Ferdinan Windi bersama Ketua RT 11 Kel. Mauliru Christofel Hina Panjara ( topi merah) Saat Melakukan Sambang ke Rumah Orang Tua Murid. Rabu 20/04/22 (Dok.Humas ST)

Tribratanewsst_Anak-anak adalah generesi penerus bangsa yang dipersiapkan sebagai subjek pelaksana pembangunan yang berkelanjutan dan pemegang kendali masa depan suatu bangsa.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru Bripka Ferdinand Windi lakukan sambang ke Rumah salah satu siswa Sekolah Dasar Lumbu Menggit Kelurahan Mauliru. Rabu 20/04/22

Bersama Christofel Hina Panjara selaku Ketua Rt 11 Kelurahan Mauliru, Bripka Ferdi mendatangi Rumah GNd guna berkomunikasi dengan orang tuanya setelah mendapat info bahwa siswa tersebut tidak Masuk Sekolah.

Siswa SD yang sedang dalam masa Ujian Praktek jelang Ujian Akhir Nasional itu disampaikan pesan dan arahan oleh Bripka Ferdi untuk tetap melanjutkan sekolah demi mencapai cita-cita dan masa depan.

“ Anak-anak adalah masa depan bangsa jadi harus tetap bersekolah guna mencapai masa depan yang lebih baik.” Kata Bripka Ferdi.

Setelah melakukan komunikasi dengan kedua orang tua murid, Bripka Ferdi mengantar GNd ke SD Lumbu Menggit dan berkomunikasi dengan para guru agar GND bisa tetap mengikuti Ujian Praktek.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa juga Bripka Ferdi berpesan untuk selalu taat Prokes, tidak mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau hoax mengenai Covid 19 dan tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang mengajak untuk dipekerjakan di Luar Negeri. 052

*  J O L A