Perkenalan dan Ramah-tamah, Kapolres Sumba Timur AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K., minta dukungan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas.

Perkenalan dan Ramah-tamah, Kapolres Sumba Timur AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K., minta dukungan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas.
Perkenalan dan Ramah-tamah, Kapolres Sumba Timur AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K., minta dukungan Forkopimda dalam pelaksanaan tugas.

Tribatanewsst_Kapolres Sumba Timur AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K.  tiba di Polres Sumba Timur dan disambut dengan pengalungan Kain Adat Sumba Timur Oleh Bupati Sumba Timur yang di wakili oleh Sekda Sumba Timur DOMU WARANDOY, SH, M.Si., jajar kehormatan dan tradisi pedang pora. Sabtu 19/02/22

Setelah melakukan acara penyabutan oleh Forkopimda dan anggota Polres Sumba Timur dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan perkenalan di Aula Polres.

Mengawali sambutannya dalam acara ramah-tamah tersebut Sekda Sumba Timur DOMU WARANDOY, SH, M.Si., menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Sumba Timur dan Wakil Bupati Sumba Timur yang tidak bisa hadir pada hari ini karena masih berada diluar kota.

DOMU WARANDOY, SH, M.Si. menyampaikan ''Kami atas nama pemerintah mengharapkan hubungan Komunikasi Kapolres Sumba Timur dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur tetap terjalin dengan baik sama seperti Kapolres sebelumnya.
 
Sebelum mengakhiri sambutannya DOMU WARANDOY mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sumba Timur, Matawai Amahu Pada Djara Hamu kepada AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K..

sementara itu setelah memperkenalkan diri AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf terlambat hadir di Kabupaten Sumba Timur dikarenakan baru sembuh dari Virus Covid-19 varian baru yaitu Omnicorn.

AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K. mengatakan '' Perlunya antisipasi terkait Virus Covid-19 Varian Omnicorn karena penyebarannya sangat cepat dan gejalanya sangat berat, kiranya seluruh Jajaran Forkopimda saling melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Sumba Timur.

AKBP FAJAR WIDYADHARMA L. S., S.I.K. juga meminta dukungan dari Forkopimda dan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Sumba Timur dan akan berusaha memimpin Polres Sumba Timur ini kearah yang lebih baik.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur ALI OEMAR FADAQ, Dandim 1601 Sumba Timur LETKOL CZI ADITYA TRIWIRAWAN, Sekda Sumba Timur DOMU WARANDOY, SH, M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Waingapu MICHAEL LAST YULIAR SYAMRIYADI NUGROHO, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Sumba Timur BURHANUDIN MANILET, S.Ag, Kepala Lapas Kelas II A Waingapu MUHAMMAD HANAFI, S.H., M.Hum, Komandan Pos AL LETDA Laut SISWANTO, Komandan Sub Den P0M LETTU Cpm. GEORGE POLI SINGEL, Danki Brimob Kompi 4 Batalyon C AKP I GUSTI NGURAH SASTRAWAN.⁰⁵²

* J O L A