Sambangi Panti Asuhan Al-Abror Kamalaputi, Satlantas Polres Sumba Timur Beri Bantuan Sembako

Sambangi Panti Asuhan Al-Abror Kamalaputi, Satlantas Polres Sumba Timur Beri Bantuan Sembako

Tribratanewssumbatimur.com – Setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi air bersih kepada warga, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Timur juga melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Abror Kamalaputi, Selasa (20/9/16) pukul 16.00 Wita.

Kegiatan Anjangsana yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sumba Timur, AKP Apriyansa Sinatra, SH tersebut mendapat tanggapan positif dari pemilik Panti Asuhan Al-Abror Kamalaputi.

lantas5 "Alhamdulillah ini merupakan proses pendekatan dari Polri kepada masyarakat yang sangat luar biasa, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu pihak panti karena saat ini kami memiliki 205 anak yatim piatu yang dibawah didikan kami, “ kata pengurus panti M. Novel Algadrie.

“Kami doakan diusia ke 61 ini semoga Satlantas selalu jaya dan dapat menjadi penegak hukum adil dan benar serta para anggotanya selalu di berikan kesehatan,” ujarnya

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan serta mendapatkan dukungan moril untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu,” harapnya

Dalam kegiatan tersebut Satlantas memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Abror yang nantinya akan disalurkan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-61 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 22 September 2016 selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan untuk lebih mendekatkan Polri dengan semua lapisan masyarakat. ( pc26)