Polres Sumba Timur Laksanakan Binrohtal kepada Tahanan

Polres Sumba Timur Laksanakan Binrohtal kepada Tahanan

Tribratanewssumbatimur.com - Kepala Satuan Tahti Kepolisian Resor Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Inspektur Polisi Dua Heri Bertus Sidi mengundang Majelis Jemaat GKS Payeti Pengatur Muda Tk I Teofilus Amung yang juga Rohaniawan Kristen untuk memimpin ibadah Binrohtal kepada 14 tahanan Polres Sumba Timur di ruangan tahanan Mapolres Sumba Timur.

Hal itu dilakukan untuk memotivasi para tahanan agar ke depan bisa hidup lebih baik dan tidak lagi melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan norma-norma yang berlaku serta lebih mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Binroh ini dilaksanakan Rabu (02-03-2016) pukul 08.25 WITA. Didampingi oleh anggota Satuan Tahti Ajun Inspektur Polisi Dua I Ketut Mulyadi dan Brigadir Polisi Kepala Syafrudin Ade.

Dalam kesempatan tersebut, Teofilus Amung membacakan Firman Tuhan yang terambil dari Kitab Perjanjian Lama Mazmur 3:1-6. Dalam khotbahnya Teofilus mengatakan setiap manusia ada persoalan hidup namun Tuhan adalah Maha Penolong, Pengampun, masalah yang datang atas ijin Tuhan supaya kita menjadi pribadi yang lebih tangguh dan kuat dalam menghadapi masalh serta kita lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Program binrohtal kepada para tahanan ini dilaksanakan setiap minggunya kepada para tahanan dan berlangsung selama 30 menit. (*abadent26)